DESAINGRATIS.COM

Desain Grafis | free download template undangan | template kalender 2015| undangan ulang tahun | design kaos| spanduk | desain logo | tutorial

Undangan Pernikahan "Simple Black Beauty"

Published on Oct 25 2009 // undangan
iklan atas

und3 Beberapa hari ini saya sering sekali mendapat pesanan desain, terutama desain undangan pernikahan. Jangan kuatir…. Free tentunya, kebanyakan mereka menginginkan desain yang simple tetapi terkesan mahal/ elegan. Maka saya putuskan untuk mengadopsi konsep simple black beauty yaitu warna dasar dominan hitam pekat dan sedikit gampar serta tulisan dan gambar yang sederhana.

und1 Tentunya dengan desain yang sedemikian Andapun tidak kesulitan dalam membuatnya, karena kita tidak dituntut bisa ini dan itu, kita hanya perlu dasar-dasar corelDraw dan jadilah desain seperti disamping.

Atau Anda benar-benar kesulitan membuat desain seperti diatas ? Jangan khawatir, disini saya sertakan file mentah / masih bisa diedit di corel versi 13 ke atas.

und2 Yang penting adalah informasi yang jelas tentang kapan acara dan dimana tempat acara pernikahan / resepsi / tasyakuran tersebut.

Selebihnya bisa di custom atau improvisasi kata-kata, tidak harus menggunakan ayat-ayat dari kitab suci, jika kita mau mengganti dari puisi atau kata-kata mutiara ( untuk bagian belakang undangan / penutup ) juga di perbolehkan kok.

und4

DOWNLOAD DISINI FILE MENTAH / CORELNYA SEHINGGA SAYA BISA MERUBAHNYA

Depan Kanan

Depan Kiri

Dalam Kanan

Dalam Kiri

Mencari Artikel Lain:


Jangan Lupa Baca Artikel yang lain

Undangan Pernikahan "Romantic Red" Undangan pernikahan romantic red, kali ini bercerita tentang anggunnya warna merah tua,desain tampak...
Undangan Pernikahan "Biru Merayu" Undangan pernikahan "Biru Merayu" oleh rinu hadi download versi corelnya disini Undangan ini dipersembahkan...
Template Undangan Pernikahan "Biru Hatiku" Menikah adalah prosesi sakral bagi kebanyakan orang bagaimana tidak di prosesi itulah kita di temukan...
Template Undangan Pernikahan “Biru Ceria” Undangan pernikahan kali ini saya beri nama biru ceria dengan harapan selalu "Ceria" dan mengabarkan...
.

29 Comments

  1. shodiq says:

    wuih… design mu can alus tenan bro…….

  2. rinu says:

    thanks, mas shodiq

  3. 15m1 says:

    Aku pesen ya maz…
    ^_^
    konsep nya green style,, simpel tapi wuah..
    tanggal dan waktunya menyusul yua
    :D
    Thanks…

  4. rinu says:

    @ 15M1 : dah tak buatke mbak he he liat di post terakhir

  5. been says:

    mas, thanks ide desainnya.. berguna bgt. :)

  6. kuyank says:

    wuih keren

  7. Wah….pasti mas shodiq bnyk amalnya kasih ilmu GRATIS !!!! Tapi koq msh ada yg PREMIUM sih kan judulnya www. desaingratis.com hayo…..jd http://www.desainsebagianbayar.com nanti….!!! he he…..tapi KEREN kok maz…makacih

  8. rinu says:

    yang premium pun GRATIS mas,xixiixiix

  9. adiguna says:

    oo.. nice share :D

  10. rinu says:

    makasih atas kunjungannya mas, saya salah satu penggemar anda, mohon maaf jika ada desain yang mirip : )

  11. nenx.rihat says:

    mas Q praktekin Ya… Doa’in Mga Bsa…

  12. hanif says:

    salam kenal…
    ijin ikut dwnload yah buat tambah inspirasi baru…
    thanks….inspiring..!

  13. rinu says:

    makasih mas

  14. rinu says:

    @all makasih atas apresiasinya

  15. mas makasih ilmunya..aku dah download, tapi corel ku ga bisa buka..aku poake corel 12, piye ya mas…can u help me…(maklum newbie nih):)

  16. rinu says:

    download corelDraw X4 yan portable aja ^_*

  17. hanafi says:

    bantu desain undangan nuansa hitam putih dong

  18. lee says:

    like this bro

  19. mey says:

    bkinin konsep desain kartu undangan pernikhan donk, nuansa hitam kehijau2n getu.. yg elegan ya ..

  20. desain gratis says:

    request lewat pesan desain ya

  21. nonik says:

    mau tanya, gimana cara downlodnya trs editnya juga gmn?
    mau buat undangan nikah n cuma dikirim via email smua….
    makasih….

  22. antono says:

    lam kenal mas bagus tenan desainnya, kalo boleh pakai printer apa ya mas

  23. anna says:

    salam kenal mas…makasih disainnya…

  24. edie sebastian says:

    bikinin ane kartu undangan dunk konsepnya serba hijau yang sederhana aj…..pls ack by return

  25. josh ryan ramadhan says:

    ada software vector yg bs sy download?? trims..

  26. mita says:

    mas,ijin dunlud dan edit yaaa….
    boleh gak ya?hehehehe

  27. Satrio says:

    wah keren tuh… aku juga mau dong di link corelnya

  28. ai says:

    wah, aku suka banget konsepnya…bisa ga klo diganti warna putih…tapi hitam juga elegan…klo aku dibantu gimana ya..soale rada gaptek juga nih..dan butuh cepet soale mo nikah xixixi..tolong reply ke imel saya boleh ga?

  29. Design keren2 bos gratis pula ni yang bikin berkembang gratis ga pelit share ilmu thanks bos!! lo da yang pengen design undangan thema black simple di clickfound.co.cc juga bagi design gratis format cdr!!

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!