DESAINGRATIS.COM

Desain Grafis | free download template undangan | template kalender 2013| undangan ulang tahun | design kaos| spanduk | desain logo | tutorial

Karya Unik dari Rekayasa Photoshop

Published on Nov 27 2009 // info
iklan atas

Karya mengerikan dari rekayasa Photoshop

Bagi kebanyakan designer Photoshop bukan lagi hal baru, bahkan sangat vital bagi mereka yang berkecimpung dalam graphic artis, ilustrator dan para pembuat sketch, Dengan menggunakan photoshop banyak ide yang bisa digali dan banyak inovasi baru yang dihasilkan dalam hal rekayasa foato , berikut kami

Spoiler for keren:
Spoiler for keren:
Spoiler for keren:
Spoiler for keren:
Spoiler for keren:
Spoiler for keren:
Spoiler for keren:
Spoiler for keren:
Spoiler for keren:

Sumber

http://skalaonline.wordpress.com/2009/11/07/karya-mengerikan-hasil-photoshop/


Mencari Artikel Lain:


Jangan Lupa Baca Artikel yang lain

Rekayasa Photoshop Jilid II Bila beberapa waktu lalu dalam postingan berikut dijelaskan tentang contoh-contoh rekayasa photoshop...
Rekayasa Photoshop Mengamati rekayasa photoshop ternyata sangat menyenangkan, memikirkan hal-hal baru yang belum pernah...
Floral Pattern Photoshop Desain Photoshop kali ini, kami akan memberikan desain pattern gratis untuk Anda semua. Dan tema kali...
Aneh, Foto-Foto Kreasi Photoshop Photoshop sudah menjadi andalan para desainer-desainer raster handal dalam menciptakan sebuah karya yang...
.

14 Comments

  1. gusmel says:

    bro, semisal salah satu gambar itu aku jadiin pamflet teater prosedurnya gimana ya?

  2. rinu says:

    tinggal pakai aja gan nanti dikasih footnote kecil gambar diambil dari http://www.desaingratis.com dah beres masalah selesai.

  3. gusmel says:

    ok, makasih gan,,,, sekalian promo ya? heheheheheh….

  4. red says:

    ada tutorialny ga bikin yang kayak gini,,ditunggu ni…

  5. Asharda says:

    tutorialnya donk..
    tak tunggu..
    hiihii

  6. jall's says:

    ma

    Mau dong belajar Photoshop.Aku boleh minta TUTORIALNYA GA ?email ke ysrzall@yahoo.co.id ya. makais..

  7. APRIL says:

    thanks banget
    sngat bermnfaat

  8. ray says:

    mau dong TUTORIALNYA …q Pngn bNget belajar potoshop …krim y TUTORIALNYA ke dexxa_wdcone@yahoo.co.id ya… makasih

  9. Nizar says:

    That is the Power of Photoshop . marvelous !! :)

  10. bagus,,, pengen mahir satusatu andai saja ada tutorial buat foto seperti diatas

  11. ibnu says:

    mw dong tutorialnya….gan

  12. indra says:

    wahh….
    master photoshop neh,
    jdi pngin bsa jg

  13. Kiko says:

    mohon pencerahan :
    rinu Says:
    December 4th, 2009 at 12:25 am
    tinggal pakai aja gan nanti dikasih footnote kecil gambar diambil dari http://www.desaingratis.com dah beres masalah selesai

    Gambar yang mana buatan desaingratis.com ??? kalau ngak salah itu semua ada di http://www.worth1000.com/

    Untk para pemula yang ingin memiliki beragam contoh vector bisa lihat di duniadesain.com disana tersedia berbagai macam produk dengan harga yang relatif murah.

    kalau sekedar mau referensi bisa singgah juga di http://adsoftheworld.com saya banyak insirasi dari sini …. !

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!